PAMASS UNPAD MENGADAKAN ACARA PAGELARAN DRAMA RAJAPATI

JURNALPOS- Paguyuban Mahasiswa Sastra Sunda (Pamass) Unpad,  Jati Nangor akan mengadakan acara Pagelaran Drama RAJAPATI karya Ahmad Bakrie, oleh Teater Pamass dalam rangka Milangkala Seperempat Abad Teater Paguyuban Mahasiswa Sastra Sunda (Pamass) Unpad. Acara tersebut akan dilaksanakan di Aula Gedung Pusat Studi Bahasa Jepang Fakultas Ilmu Budaya Unpad Jati Nangor.
Acara ini diselenggarakan pada hari Jum’at, 06 Maret 2015 pukul 13.00 WIB. Dan hari Sabtu, 07 Maret 2015 pukul 10.00 dan pukul 13.00 WIB. Acara tersebut akan dihadiri oleh Komunitas Teater,Umum (Mahasiswa,Dosen,Masyarakat,Pelajar SMA dan SMP).
 Untuk Menjaga keberlangsungan Bahasa Sunda (Riksa Basa), membangun silaturahim antar anggota Teater Paguyuban Mahasiswa Sastra Sunda (Tepass),baik antar Mahasiswa,Dosen, maupun dengan Alumni.eksistensi berkarya dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat.
“Pagelaran Teater rutin setiap tahunnya, namun untuk perayaan milangkala Teater Pamass baru dilaksanakan tahun ini. Adapun agenda tahun ini, Pamass akan mengadakan Perlombaan Pasanggiri Monolog Basa Sunda II SMA Se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, dalam rangka Milangkala Paguyuban Mahasiswa Sastra Sunda (Pamass) Unpad ke-51 tahun,”ujar Ketua Teater Pamass dan Ketua Pelaksana Pasanggiri Monolog Basa Sunda Pelajar SMA Setara Se-Jawa Barat, Sri Guntari (20), Jum’at (27/02).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar